Pages

Kamis, 07 Februari 2013

Tips Cara Jadi Lucu-Belajar Dari Komedian

Dave Chappelle pada tahun 2007.
Tips tentang cara untuk menjadi lucu
Untuk menjadi lucu Anda harus menjaga tingkat energi up. Ketika saya mengatakan tingkat energi saya berarti selalu memiliki semangat hidup tinggi (hanya tidak mulai merokok). Komedian selalu menemukan cara untuk membuat yang benar sesuatu yang lucu keluar dari apa-apa dan mereka dapat segera memikirkan lelucon dan baris punck baru dari udara tipis. Apakah Anda pernah mendengar dari Dave Chappelle, Jika Anda pernah melihat berdiri ke atas komedi Anda akan bertanya-tanya "sialan bagaimana orang ini melakukannya?"
Untuk menjadi lucu Anda harus menyadari bahwa itu terjadi setiap saat apakah jika adalah seriuos atau sedih. Jika saat ini adalah akward kemudian bahkan lebih baik.
Orang Lucu jarang mengambil hal-hal seriuosly dan Anda tidak dapat mengetahui bahwa mereka serius. Ada lubang loop dalam setiap situasi yang dapat sempurna untuk hanya percaya pd dalam lelucon tentang hal itu. Coba ini: Mintalah teman Anda duduk di samping seorang gadis yang Anda kenal dan kemudian berjalan ke mengangkatnya tangan Anda seperti Anda mana akan memberinya teman lima tinggi lima dan kemudian tinggi Anda.
Berikut ini adalah Ketika seorang gadis memberitahu Anda "aku tidak seperti laki-laki jelek" maka Anda hanya menanggapi dengan "ok juga, saya tidak biasanya tanggal wanita gemuk baik tetapi dengan anda saya pikir saya membuat pengecualian."
 
Lucu yang terjadi sekarang saat kita bicara. Sesuatu yang lebih ironis tampaknya menjadi lebih lucu itu dan lelucon lebih atau cerita-cerita Anda harus memberitahu.
Jika Anda menonton pusat komedi, Anda akan menyadari betapa Pelawak selalu mengolok-olok celebreties. Jika Anda tahu apa yang terjadi dan dengan apa yang terjadi di berita dunia, Anda bisa memikirkan sesuatu untuk menarik perhatian masyarakat. George Bush adalah presiden yang paling bodoh dari mereka semua dan komedi pusat memastikan hal itu dengan menghormati dia dengan acara kartun sendiri (yang mungkin tidak up lagi).
Celebreties selalu dijemput oleh komedian. Mengapa? karena selalu menarik bagaimana celebreties bahwa banyak orang melihat ke atas untuk kadang-kadang dapat melakukan hal-hal bodoh untuk mempermalukan diri sendiri demi hiburan.
Hal lain untuk menambah lucu Anda adalah pengaduan. Thins bahwa banyak orang tidak bisa mendapatkan tangan mereka pada seperti, banyak uang, mendapatkan diletakkan, politik, bos mereka di tempat kerja, corney film, mendapatkan wanita panas untuk memperhatikan Anda. Intinya adalah bahwa untuk menjadi lucu Anda harus menemukan cara untuk tertawa dalam segala hal.
Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

1 komentar:

 

Blogger news

Total Tayangan Halaman

Blogroll

About

thankyou for see my blog