Pages

Kamis, 22 November 2012

Tebak tebakan 17 keatas

halo teman-teman, kali ini saya akan berbagi sesuatu yang bakal mengocok-ngocok....,
huss..!! jangan berpikiran yang jorok-jorok, maksud saya mengocok perut, karena sya akan memberi anda lelucon atau tebak-tebakan lucu...
di bawah ini adalah lelucon-lelucon tersebut., silahkan di baca jangan di lihat..

Ikan Lele apa yang ada di pinggir jalan

dan tempat2x keramaian???

Lelepone Umum

----------------------------------------------------------------

Nyarinya susah, setelah dapet dibuang. Apaan?

Ngupil

----------------------------------------------------------------

Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan

senang ngomong?

Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

----------------------------------------------------------------

Hewan apa yg paling aneh?

Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi

kalo malam minum susu

----------------------------------------------------------------

Apa perbedaan rok dengan roket?

Roket makin ke atas makin nggak kelihatan,

kalau rok makin ke atas makin kelihatan

----------------------------------------------------------------

Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?

Sekretaris baik "selamat pagi pak"

Sekretaris seksi "sudah pagi pak"

----------------------------------------------------------------

Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?

Tukang pangkas!

----------------------------------------------------------------

Apa beda matahari sama bulan?

Matahari ada diskon, bulan enggak ada

----------------------------------------------------------------

Kenapa Bumi makin panas?

Karena Matahari buka cabang di mana-mana

----------------------------------------------------------------

Kenapa Bebek goreng enak rasanya?

Karena ada huruf "B" nya,coba kalo gak ada, berani makan?

----------------------------------------------------------------

Binatang yang paling dibenci anjing laut?

Kucing laut

----------------------------------------------------------------

Gajah apa yang belalainya pendek?

Gajah pesek

----------------------------------------------------------------


Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?


Karena malu punya ibu seekor babi


----------------------------------------------------------------


Apa beda unta dengan kangkung?


Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap


----------------------------------------------------------------


Kuda apa yg paling capek..??


kuda..ki gunung sambil jongkok


----------------------------------------------------------------


Hewan apa yg bisa kaya..??


HE WAN to be Millionare..


----------------------------------------------------------------


kuda apa yang bikin girang ?


kudapat rejeki nomplok


----------------------------------------------------------------


Kecoa apa yang masuk rumah sakit?


Kecoalakaan


----------------------------------------------------------------


Kura apa yang klo dipegang bisa nampar??


Kuraba pantatmu mbak!!


----------------------------------------------------------------


Panda apa yg manis,imut,ngegemesin,dan gak ngebosenin???


Pandangin gua aja sampe puas.............


----------------------------------------------------------------


Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?


KERAcunan makanan.


----------------------------------------------------------------


Apa perbedaan antara apel dan upil?


Kalau apel di taruh di atas meja, kalau upil dioles


di bawah meja


----------------------------------------------------------------


70 hal apa saja yang disenangi wanita?


1 belanja, yang lainnya… 69


----------------------------------------------------------------


5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa


tidak ada satupun orang yang kehujanan ?


Karena tidak hujan


----------------------------------------------------------------


Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?


Bu Lani...........


----------------------------------------------------------------


Pintu apa yang didorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?


Pintu yang ada tulisannya "TARIK"


----------------------------------------------------------------


Lubang apa yang paling kecil di dunia?


Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit


----------------------------------------------------------------


Pocong apa yang disenengin ibu2?


Pocongan harga!


----------------------------------------------------------------


Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?


Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat


----------------------------------------------------------------


Bandara mana yang disukai pria playboy?


Juanda (apalagi juanda kembang)


----------------------------------------------------------------


Sate apa yg dari jepang..??


Sateria Baja Hitam..


----------------------------------------------------------------


Lemari apa yg bisa masuk kantong..??


LEMARIBUAN..!!


----------------------------------------------------------------


Apa nama penyakit terkenal di cina?


Kung Flu


----------------------------------------------------------------


Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau


ditimbang beratnya sama?


kereta api dan motornya di foto


----------------------------------------------------------------


Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?


Soalnya nggak punya kaca spion


----------------------------------------------------------------


Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?


Di koran


----------------------------------------------------------------


Monyet apa yang nyebelin ?


Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga


----------------------------------------------------------------


Lubang apa yang paling kecil di dunia???


Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit


----------------------------------------------------------------


Siapakah presiden RI yang terseksi?


Pa ha Bibi

itulah lelucon yang dapat saya bagikan. semoga anda dapat terhibur....

9 komentar:

  1. wek wek wek sobat lucu :D :)

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Orang2 alay kaya lu itu gk pantes punya sosmed

      Hapus
    2. Orang2 alay kaya lu itu gk pantes punya sosmed

      Hapus
  3. EH KONTOL , GUE SAMPERIN LO ! LO ORANG MANE ? KALO MAU TEBAK"aN TUH YG LUCU ! KONTOL

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lu yang kontol ir awangse nama lu aja alay najis

      Hapus
    2. Lu yang kontol ir awangse nama lu aja alay najis

      Hapus
    3. Lu yang kontol ir awangse nama lu aja alay najis

      Hapus

 

Blogger news

Total Tayangan Laman

Blogroll

About

thankyou for see my blog