Pages

Kamis, 22 November 2012

Tebak tebakan 17 keatas

halo teman-teman, kali ini saya akan berbagi sesuatu yang bakal mengocok-ngocok....,
huss..!! jangan berpikiran yang jorok-jorok, maksud saya mengocok perut, karena sya akan memberi anda lelucon atau tebak-tebakan lucu...
di bawah ini adalah lelucon-lelucon tersebut., silahkan di baca jangan di lihat..

Ikan Lele apa yang ada di pinggir jalan

dan tempat2x keramaian???

Lelepone Umum

----------------------------------------------------------------

Nyarinya susah, setelah dapet dibuang. Apaan?

Ngupil

----------------------------------------------------------------

Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan

senang ngomong?

Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

----------------------------------------------------------------

Hewan apa yg paling aneh?

Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi

kalo malam minum susu

----------------------------------------------------------------

Apa perbedaan rok dengan roket?

Roket makin ke atas makin nggak kelihatan,

kalau rok makin ke atas makin kelihatan

----------------------------------------------------------------

Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?

Sekretaris baik "selamat pagi pak"

Sekretaris seksi "sudah pagi pak"

----------------------------------------------------------------

Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?

Tukang pangkas!

----------------------------------------------------------------

Apa beda matahari sama bulan?

Matahari ada diskon, bulan enggak ada

----------------------------------------------------------------

Kenapa Bumi makin panas?

Karena Matahari buka cabang di mana-mana

----------------------------------------------------------------

Kenapa Bebek goreng enak rasanya?

Karena ada huruf "B" nya,coba kalo gak ada, berani makan?

----------------------------------------------------------------

Binatang yang paling dibenci anjing laut?

Kucing laut

----------------------------------------------------------------

Gajah apa yang belalainya pendek?

Gajah pesek

----------------------------------------------------------------


Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?


Karena malu punya ibu seekor babi


----------------------------------------------------------------


Apa beda unta dengan kangkung?


Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap


----------------------------------------------------------------


Kuda apa yg paling capek..??


kuda..ki gunung sambil jongkok


----------------------------------------------------------------


Hewan apa yg bisa kaya..??


HE WAN to be Millionare..


----------------------------------------------------------------


kuda apa yang bikin girang ?


kudapat rejeki nomplok


----------------------------------------------------------------


Kecoa apa yang masuk rumah sakit?


Kecoalakaan


----------------------------------------------------------------


Kura apa yang klo dipegang bisa nampar??


Kuraba pantatmu mbak!!


----------------------------------------------------------------


Panda apa yg manis,imut,ngegemesin,dan gak ngebosenin???


Pandangin gua aja sampe puas.............


----------------------------------------------------------------


Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?


KERAcunan makanan.


----------------------------------------------------------------


Apa perbedaan antara apel dan upil?


Kalau apel di taruh di atas meja, kalau upil dioles


di bawah meja


----------------------------------------------------------------


70 hal apa saja yang disenangi wanita?


1 belanja, yang lainnya… 69


----------------------------------------------------------------


5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa


tidak ada satupun orang yang kehujanan ?


Karena tidak hujan


----------------------------------------------------------------


Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?


Bu Lani...........


----------------------------------------------------------------


Pintu apa yang didorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?


Pintu yang ada tulisannya "TARIK"


----------------------------------------------------------------


Lubang apa yang paling kecil di dunia?


Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit


----------------------------------------------------------------


Pocong apa yang disenengin ibu2?


Pocongan harga!


----------------------------------------------------------------


Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?


Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat


----------------------------------------------------------------


Bandara mana yang disukai pria playboy?


Juanda (apalagi juanda kembang)


----------------------------------------------------------------


Sate apa yg dari jepang..??


Sateria Baja Hitam..


----------------------------------------------------------------


Lemari apa yg bisa masuk kantong..??


LEMARIBUAN..!!


----------------------------------------------------------------


Apa nama penyakit terkenal di cina?


Kung Flu


----------------------------------------------------------------


Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau


ditimbang beratnya sama?


kereta api dan motornya di foto


----------------------------------------------------------------


Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?


Soalnya nggak punya kaca spion


----------------------------------------------------------------


Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?


Di koran


----------------------------------------------------------------


Monyet apa yang nyebelin ?


Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga


----------------------------------------------------------------


Lubang apa yang paling kecil di dunia???


Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit


----------------------------------------------------------------


Siapakah presiden RI yang terseksi?


Pa ha Bibi

itulah lelucon yang dapat saya bagikan. semoga anda dapat terhibur....

3 komentar:

  1. wek wek wek sobat lucu :D :)

    BalasHapus
  2. EH KONTOL , GUE SAMPERIN LO ! LO ORANG MANE ? KALO MAU TEBAK"aN TUH YG LUCU ! KONTOL

    BalasHapus

 

Blogger news

Total Tayangan Laman

Blogroll

About

thankyou for see my blog